Mengatasi Wasir Dengan Benar



Faktor Penyebab Wasir Yang Sering Terabaikan Dan cara mengatasinya

Pada dasarnya wasir terjadi akibat adanya gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis yang berada di daerah anus atau rektum.

Berikut berbagai faktor penyebab wasir:

1. Sembelit
Konstipasi atau sembelit menjadi faktor penyebab wasir yang paling umum. Kurangnya asupan serat dan cairan dalam tubuh menyebabkan feses sulit dikeluarkan.

2. Kehamilan
Bersanding dengan sembelit, kehamilan juga kerap menjadi salah satu faktor penyebab wasir yang paling umum. Rahim yang terus berkembang mampu memberi tekanan ekstra pada vena panggul dan vena kava inferior. Menyebabkan aliran balik vena pada area ekstremitas bawah menjadi terhambat dan membengkak.

3. Keturunan
Keturunan, meski tidak secara langsung menyebabkan wasir, namun dapat berperan sebagai faktor pendukung. Vena yang lemah karena kelainan bawaan cenderung mudah rusak dan melebar sehingga lebih memungkinkan terjadinya wasir.

Wasir atau ambeien bisa menimbulkan komplikasi serius. Bila tidak ditangani dengan tepat dan segera, bukan tidak mungkin wasir dapat memasuki derajat parah yang hanya dapat disembuhkan melalui prosedur bedah atau operasi.

Lalu bagaimana cara pengobatan yang benar, aman dan tanpa efek samping??
Kami sudah melakukan riset bertahun-tahun dan racikan herbal apa saja yang pas untuk mengobati ambeien anda secara aman tanpa efek samping.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harmonis Keluarga

Penyebab Susah Punya Momongan dan Cara Mengatasinya