Mengatasi Masalah Nafas Bau Menurut Para Ahli


Meski rajin menggosok gigi, bau mulut masih tetap bisa menyerang kita. Perlu disadari, penyebab bau mulut bukan semata-mata karena cara menggosok gigi yang salah. Para ahli telah menemukan penyebab lain dari masalah ini.

Seorang dokter gigi di Amerika Serikat,  Ada S. Cooper mengatakan, bau nafas tak sedap juga bisa menjadi tanda tubuh mengalami dehidrasi. "Jangan berpikir mencuci mulut empat kali sehari selalu bisa menyembuhkan bau mulut," kata dia.

Menurut Cooper, saat mulut menjadi lebih kering, kita memiliki lebih sedikit air liur. Ketika mulut memiliki lebih sedikit air liur, makanan dan bakteri cenderung duduk di mulut untuk jangka waktu yang lebih lama.

Dalam workshop terbarunya DRG. ENI ISLAMIYATI menyampaikan bahwa "Walau tak mematikan, masalah bau mulut adalah masalah yang cukup serius bagi kesehatan seseorang"

LALU BAGAIMANA CARA MENGATASI MASALAH BAU MULUT INI?
Jangan kuatir, kami sudah melakukan riset selama bertahun-tahun dengan para ahli herbal Indonesia. Dan alhamdulillah pada tahun ketiga kami telah menemukan racikan bahan alami apa yang Aman dan tanpa efek samping. Berikut caranya:

AMAN, HERBAL DAN TANPA EFEK SAMPING

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harmonis Keluarga

Mengatasi Wasir Dengan Benar

Penyebab Susah Punya Momongan dan Cara Mengatasinya